Rabu, 26 September 2012

Sejarah dan Perkembangan Crocs Indonesia

Sejarah dan Perkembangan Crocs Indonesia

Saat ini siapa yang tidak mengenal sepatu dan sandal Crocs. Sepatu dan sandal Crocs telah beredar ke seluruh dunia dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Tingkat kenyamanan yang selalu ditawarkan oleh merk Crocs memang sudah diakui oleh seluruh kalangan baik di Indonesia maupun di mancanegara. Namun taukah Anda siapa penemu Crocs Indonesia? Berikut ini kami akan membagikan sejarah dan perkembangan Crocs Indonesia.
Crocs Indonesia ditemukan oleh George B.Boedecker, Jr. yang pastinya adalah seorang pebisnis. Pada awalnya, sepatu Crocs Indonesia dikembangkan sebagai sepatu spa. Crocs Beach merupakan model sepatu Crocs Indonesia pertama yang diproduksi dan diresmikan pada tahun 2002 di Ft. Lauderdale Boat Show.  Pada waktu itu penjualan yang dilakukan oleh George mampu menghabiskan 200 pasang sepatu. Crocs membeli Foam Creation dan teknik pembuatannya untuk mendapatkan hak eksklusif untuk resin busa atau yang disebut crocslite pada bulan Juni 2004.Busa ini sangat dianjurkan bagi kesehatan karena mengikuti bentuk kaki dari si pemakai. Merk ini resmi didaftarkan sekaligus logo buaya sebagai trademark di lebih dari 40 negara di dunia termasuk Amerika Serikat pada tanggal 31 Desember 2007. Saat ini sepatu dan sandal Crocs Indonesia merupakan sepatu dan sandal yang paling diminati dan diburu di Indonesia. Walaupun hingga saat ini permohonan tersebut masih dalam proses dan menunggu persetujuan.
Berbagai jenis sepatu dan sandal Crocs Indonesia ditawarkan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Crocs Indonesia, menjadikan para pengguna produk Crocs Indonesia selalu tampil stylis penuh dengan percaya diri. Colorado, sebuah negara di bagian barat Amerika Serikat merupakan markas besar Crocs Indonesia. Dengan designnya yang mendunia menjadikan perusahaan ini mampu membesarkan namanya hingga terkenal di seluruh dunia. Sepatu unik yang semula difungsikan menjadi sepatu spa tersebut kini telah masuk ke seluruh negara sebagai sepatu branded yang diminati di seluruh daerah dimana Crocs dipasarkan. Designnya yang unik dan stylis serta kenyamanannya yang tidak diragukan lagi didukung pilihan warnanya yang beragam menjadikan sepatu dan sandal Crocs Indonesia pantas dijadikan koleksi tambahan sepatu dan sandal branded Anda.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © OriCrocsMurah Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger